Gratis! Download Lagu Mp3 Chrisye Terbaru Dan Terpopuler Album Terlengkap

Download Lagu Mp3 Chrisye Terbaru Dan Terpopuler Album Terlengkap, hay teman pada kesempatan kali ini indi-zone akan membuatkan lagu kenangan dan slow rock Chrisye. Beliau yakni penyanyi lawas yang legendaris di Nusantara, yang dimana lagu-lagunya berbagai yang menyukai dari kalangan muda hingga yang Tua, salah satu lagu terpopulernya yang berjudul "Kisah Kasih Di Sekolah", sangat berbagai copy lagu dia yang terjual di pasaran musik Tanah Air. Dan Selain penyanyi senior Chrisye juga menjadi guru contoh bagi penyanyi di indonesia khusus nya. baiklah teman mari kita simak ulasan berikut ini.

Lagu Mp3 Chrisye Terbaru Dan Terpopuler Full Album

 Chrisye Terbaru Dan Terpopuler Album Terlengkap GRATIS! Download Lagu Mp3 Chrisye Terbaru Dan Terpopuler Album Terlengkap

Chrismansyah Rahadi (lahir dengan nama Christian Rahadi di Jakarta, Indonesia, 16 September 1949 – meninggal di Jakarta, Indonesia, 30 Maret 2007 : pada umur 57 tahun) yang lebih dikenal dengan nama panggung Chrisye, merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia. Chrisye mendapatkan banyak penghargaan selama kariernya, Pada tahun 1979 dia terpilih sebagai Penyanyi Pria I Kesayangan Angket Siaran ABRI. Album Sabda Alam dan Aku Cinta Dia diberi sertifikasi emas, dan Hip Hip Hura, Resesi, Metropolitan, dan Sendiri disertifikasi perak. untuk album paling laris, yang pertama diterima pada tahun 1984 untuk, kemudian yang kedua pada tahun 1988 untuk Jumpa Pertama dan yang terakhir pada tahun 1989 untuk Pergilah Kasih. Pada tahun 1997 dia mendapatkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk Penyanyi Pop Pria Terbaik. dan pada Tahun berikutnya, album Kala Cinta Menggoda menang sembilan AMI. Chrisye juga mendapatkan penghargaan sebagai Penyanyi Pop Pria Terbaik, Penyanyi Rekaman Terbaik, dan Perancang Grafis Terbaik bersama Gauri. Itulah ulasan yang sanggup admin sampaikan biar menambah wawasan kita.

Koleksi Lagu Mp3 Chrisye Terpopuler Album Terlengkap

Download Lagu Chrisye Terbaru Dan Terpopuler



Itulah kumpulan Lagu Chrisye yang sanggup admin sungguhkan biar teman bahagia dan terhibur, dan jikalau teman ingin lagu Terbaru dan Terpopuler Lainnya sanggup pribadi kunjungi indi-zone.